صورة: حُسن عرض الأعمال في شعبان Terjemah Bahasa indonesia

ربِّ في شهر شعبان تُعرَض عليك الأعمال عرضاً خاصَّاً كما حدَّث نبيك صلى الله عليه وسلم فهيِّئنا له، واجعل عرضنا من خير ما يُعرَضُ عليك وأحبّه إليك وإلى رسولك، وما كان غير ذلك فامحه من صحائفنا حتى نتصفّى عن الرَّان، ونتطهر عن الأدران؛ ليَحْسُن عرضُنَا عليك يا منَّان.

واجعل لنا نياتٍ صالحة في شعبان وأيام شعبان، وارزقنا كثرة الصلاة والسلام على نبيك محمد والأنبياء والمرسلين وآلهم وصحبهم وتابعيهم بإحسان، وارحمنا بذلك رحمات واسعة.

 

Terjemah bahasa indonesia:

 

Ya Allah, pada bulan Sya'ban, segala amal perbuatan ditunjukkan kepada-Mu dengan cara yang khusus, sebagaimana yang disabdakan oleh Nabi Muhammad Shalallahu alayhi wasallam kepada kami, maka kami mohon persiapkanlah diri kami untuk itu.

 

Dan jadikanlah persembahan amal kami menjadi yang terbaik di antara amalan-amalan yang ditunjukkan kepada-Mu dan yang paling dicintai oleh-Mu dan Rasul-Mu, dan jika ada yang kurang baik, maka hapuskanlah dari catatan amal kami hingga kami menjadi bersih dari noda, dan disucikan dari segala dosa; hingga seluruh amal kami menjadi baik di sisi-Mu, Wahai Allah Yang Maha Memberi Anugerah.

 

Dan ajarkan kami niat-niat yang baik di bulan Sya'ban dan hari-hari Sya'ban, dan tolonglah kami untuk memperbanyak sholawat kepada Baginda Nabi Muhammad, Para Nabi dan Rasul, beserta keluarga, Sahabat dan pengikut mereka di dalam kebaikan, dan berilah kami luasnya Rahmat kasih sayang-Mu dengan keberkahan mereka.

 

تاريخ النشر الهجري

02 شَعبان 1444

تاريخ النشر الميلادي

22 فبراير 2023

مشاركة

اضافة إلى المفضلة

كتابة فائدة متعلقة بالمادة

العربية