التطهر من الذنوب سبب الاتصال بعلام الغيوب (English & Indonesian translation)

التطهر من الذنوب سبب الاتصال بعلام الغيوب

إذا أكرم الواحد منا بالتطهر عن وسخ ذنبه.. مد له حبل الصلة بربه، اتصل بهذا الرب .. ذاق حلاوة اتصال العبد الذليل بالملك الجليل سبحانه وتعالى؛ ومن اتصل بملك الملوك هل يفوته شيء؟!

ولأجل ذلك نادى المنادي: ماذا وجد من فاته مولاه ؟! وماذا فقد من وجد مولاه تعالى في علاه ؟، فالله يجعلنا وإياكم ممن حظي بنصيب وافر من التطهر عن الدرن ، والاستقامة على أقوى سنن

 

الصورة
التطهر من الذنوب In English-1

If one of us is blessed with being purified of the filth of sin, the rope of connection to his Lord is extended to him. He then will taste the sweetness of the lowly servant being connected to the Majestic King, Glorious and Exalted is He. And whoever is connected to the King of Kings, does he miss out on anything?

This is why it is called out, “What has he who has missed his Lord truly gained? And what has he who has found his Lord truly lost?”

May Allah make us and you of those who attain a great portion of purification from rust and uprightness upon the best way.

 

الصورة
التطهر من الذنوب In Indonesian.png

Jika salah seorang di antara kita dimuliakan dengan penyucian diri dari kotoran dosanya, maka akan diulurkan untuknya tali hubungan kuat dengan Tuhannya. Segera sampai dengan Tuhannya. Dia merasakan manisnya hubungan hamba yang hina dengan Raja Yang Maha Mulia, dan siapa pun yang berhubungan dengan Raja segala Raja, apakah dia akan kehilangan sesuatu? Oleh sebab itu, seseorang berseru: Apakah yang didapatkan oleh orang yang kehilangan Tuhannya?! Dan apa yang hilang darinya, jika ia telah menemukan Tuhannya Yang Maha Suci? Semoga Allah menjadikan kita semua di antara orang-orang yang mendapatkan bagian yang melimpah dari penyucian diri dari kotoran dan selalu istiqomah di atas jalan yang benar.

تاريخ النشر الهجري

23 رَجب 1444

تاريخ النشر الميلادي

13 فبراير 2023

مشاركة

اضافة إلى المفضلة

كتابة فائدة متعلقة بالمادة

العربية