الوصول إلى العاصمة الاندونيسية جاكرتا 1445 - Tibanya Guru Mulia Al Habib Umar Hafidh di Jakarta - Indonesia

 بسم الله الرحمن الرحيم

بحمد الله عز وجل وتوفيقه وصل العلامة الحبيب عمر بن محمد بن حفيظ إلى جاكرتا في رحلة دعوية مباركة إلى جمهورية إندونيسيا حيث الغالبية العظمى من المسلمين في العالم قياما بواجب الدعوة إلى الله وإخياء هدي رسول الله صلى الله عليه وسلم ، ونشر تعاليم الشريعة الغراء

وتستغرق الرحلة بضعة أيام. تشهد مجالس الوعظ والإرشاد في أكبر المساجد وكذلك الساحات والميادين الرياضية، التي تضيق عن استيعاب الأعداد الكبيرة من الراغبين في الخير، حيث يستمعون إلى  ما يقوى به الإيمان وتقوى الرحمن سبحانه والحث على طلب  العلم والوعظ والتذكير بالله و الدعوة إلى  العمل بطاعته والاستقامة على منهاجه القويم وصراطه المستقيم الذي به النجاة من الفتن.

كما يهتم حفظه الله بزيارة ديار ومعاهد العلم الشريف، ولقاء العلماء والدعاة وتبادل وجهات النظر لخدمة الدعوة الغراء. وتفقد احوال المتخرجين من معاهد العلم الشرعي وآثارهم المباركة في تلك البلاد

نسأل الله التوفيق والقبول والعون وأن ينفع بذلك الجميع.

  السبت ٣ صفر الخير ١٤٤٥ هجرية

 

 Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan taufiq-nya, Al-Habib Umar bin Muhammad bin Hafidz telah tiba di Jakarta dalam Rihlah Dakwah yang penuh berkah ke Republik Indonesia, di tempat mayoritas umat Islam di dunia, demi menjalankan tugas berdakwah ke jalan Allah dan menghidupkan tuntunan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, serta menyebarkan ajaran Syariah yang mulia.

Rihlah ini akan memakan waktu beberapa hari.  Yang akan menghadiri forum-forum dakwah di masjid-masjid terbesar, serta lapangan dan stadion olahraga, yang juga tidak dapat menampung sejumlah besar jamaah yang mencari kebaikan, karena mereka akan mendengarkan apa yang memperkuat iman dan meningkatkan taqwa kepada Yang Maha Penyayang, ditambah motivasi untuk menuntut ilmu, dakwah, dzikir, dan ajakan untuk beramal dengan ketaatan kepada-Nya, ajakan untuk konsisten di jalan yang lurus yang jauh dari fitnah.

Beliau juga memiliki perhatian khusus dalam mengunjungi pondok pesantren, lembaga ilmu, bertemu ulama dan da'i, dan bertukar pandangan demi khidmah dijalan dakwah yang mulia. Beliau akan memperhatikan kondisi para alumni dari berbagai lembaga ilmu syariah, dan buah hasil ilmu mereka yang penuh keberkahan dari negara tempat mereka menimba ilmu.

Kita memohon kepada Allah taufiq, ijabah, bantuan, dan agar hal-hal ini menebar manfaat bagi semua.

 Sabtu 3 Safar, 1445 Hijriah

تاريخ النشر الهجري

03 صفَر 1445

تاريخ النشر الميلادي

19 أغسطس 2023

مشاركة

اضافة إلى المفضلة

كتابة فائدة متعلقة بالمادة

آخر الأخبار